Bisnis Herbal Labdawara adalah bisnis keagenan herbal legal yang sudah memiliki ijin BPOM TR183618571, modal kecil untung besar


Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar

Kabar bahagia untuk anda HERBAL LABDWARA BEST SELLER, Sebuah informasi kesehatan yang sangat bermanfaat Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar, saya memberikan informasi berharga untuk kesehatan dan kemapanan ekonomi anda, sebuah herbal yang terbuat dari 100% bahan alami sebagai solusi untuk sembuh tanpa kambu.

LABDAWARA : Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar
JAMU HERBAL SAPU JAGAD : Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar

lihat juga


Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar

Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar | Dengan semakin berkembangnya pasar online, maka semakin luar terbuka peluang usaha bagi mereka yang kreatif dan suka tantangan. Bayangkan, hanya dengan bermodal HP di tangan saja seseorang sudah bisa menghasilkan uang tambahan hingga puluhan juta rupiah.

Jalan untuk mendapatkan keuntungan dari pasar online pun beranek ragam. Mulai dari menjadi sorang publisher, content writer, affiliater, dropshiper sampai dengan seorang reseller dan bahkan membuat dan menjual produk sendiri.

Dari yang sudah saya sebutkan diatas, tentu semuanya memiliki tantangan, resiki dan keuntungan yang variatif. Namun, bagi saya seorang pemula, saya lebih suka menjadi affiliater atau dropshiper. Kenapa? Karena menjalankan bisnis ini bisa dimulai tanpa modal.

Ya betul, tanpa modal. Yang anda perlukan hanya kemauan untuk menjalankan bisnis dan adanya fasilitas koneksi internet.

Bisnis Dropshiper Sangat Saya Rekomendasikan Untuk Anda
Dropshiper adalah sebutan bagi mereka yang menjual barang tanpa harus memiliki produk, tanpa harus membeli produk terlebih dahulu, tanpa harus memiliki stok barang dan bahkan tanpa harus repot-repot melakukan pengiriman barang.

Lho kok bisa? Bisa banget. Dan saya siap memfasiliasi anda yang ingin menjalankan bisnis ini. Tugas anda hanya :
  1. Mempromosikan produk kami dan semua transaksi langsung ke rekening anda
  2. Jika ada pembeli yang sudah melakukan transkasi dengan anda, maka tugas anda selanjutnya adalah order produk kami
  3. Silakan anda order produk sesuai pesanan pembeli, dan transfer uang sejumlah barang yang diorder
  4. Kami akan mengirim barang kepada pembeli atas nama anda
Nah, sangat sederhana kan?
Produk yang kami pasarkan merupakan produk BEST SELLER yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehingga banyak dicari orang baik dipasar offline maupun online. Maka ketika anda bergabung menjadi seorang dropshiper, anda benar-benar akan sangat mudah meraih keuntungan dari bisnis ini.

Produk best seller yang saya maksu adalah HERBAL LABDAWARA. Sebuah herbal yang yang kaya nutrisi dan sangat bermanfaat untuk membantu kesembuhan dari berbagai macam penyakit.

Berapa harga herbal labdawara?

  1. Harga reseller Rp. 350.000 (harus order minimal 1 box labdawara)
  2. Harga Dropshiper Rp. 400.000 (bisa jualan tanpa order terlebih dahulu)
  3. Harga Konsumen Rp. 120.000/ botol atau Rp. 500.000/box
CATATAN :
Harga belum termauk ongkir. Jadi ketika anda menjual produk ini, harus memperhitungkan ongkir. Harga yang harus dibayar pembeli adalah HARGA PRODUK + ONGKIR

Berapa kuntungan yang bisa anda raih dari bisnis ini?
Hmm.... anda bisa menghitungnya dengan mudah. Mari kita buat ilustrasi dengan posisi anda sebagai dropshiper. Kenapa saya pilih ilustrasi sebagai dropshiper, karena saya ingin anda segera bisa memulai bisnis tanpa harus menunggu memiliki modal. Ya, anda bisa langsung memulai bisnis ini meskipun saat ini anda tidak memiliki uang 1 rupiah pun.

Keuntungan seorang dropshiper
Harga konsumen 500.000 - harga dropship 420.000 = keuntungan anda 80.000
Bayangkan jika anda bisa menjual produk akami 1 box saja perhari, itu artinya anda sudah mendapatkan penghasilan tambahan 80.000/hari atau 2.400.000/bulan. Hmm... saya yakin penghasilan ini jauh melamapu gaji pokok ana sebagai pelayan toko. Hehe....

Itu kalau hanya menjual 1 box perhari, bagaimana jika lebih dari itu. Silakan hitung sendiri deh. yang pasti, lumayan deh untuk penghasilan tambahan. Karena bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja, tanpa menganggu pekerjaan utama anda sedikitpun.

Saya yakin anda sangat tertark dengan tawaran bisnis ini. Silakan anda daftar menjadi dropshiper kami dengan mengirim pesan WA denga format :
NAMA : ........................
ALAMAT : ............................
ALAMAT EMAIL : .......................
ALAMAT BLOG/WEB/SOSMED UNTUK JUALAN PRODUK
PESAN : DAFTAR MENJADI DROPSHIPER LABDAWARA

Kirim pendaftaran anda ke :
0817 943 2618


Demikianlah informasi kesehatan untuk anda Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar

Demikian Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar, semoga anda bisa sembuh tanpa kambuh, sehat wal afiat.

Anda sedang membaca informasi Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar dan artikel ini url permalinknya adalah https://usaha-herbal.blogspot.com/2019/01/peluang-binis-2019-tanpa-modal-untung.html Semoga informasi kesehatan ini bisa bermanfaat.

Related : Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar

0 Komentar untuk "Peluang Binis 2019 Tanpa Modal Untung Besar"